12 November 2009

Mampirlah, aku menunggu

...Then on 3rd February 2010, Muse will be playing in Singapore at the Singapore Indoor Stadium....

Informasi ini agak-agak membuat perasaan saya berbunga-bunga. Asia, here they go again!!! Seperti tiga tahun sebelumnya, Muse tampil di Singapura. Atas kejelian seorang Adrie Soebono, mereka bisa tampil di Jakarta, meski saat itu Jakarta masih tahap pemulihan peristiwa banjir. Dan saya tidak datang waktu itu, how pity I am.... :(

Mudah-mudahan mereka mau mampir lagi, dan saya harap saya bisa datang kali
ini...Saya tahu Matt bangga dan senang berkunjung ke Indonesia (maksudnya??? bukan berarti dia suka saya kan? hahahahah...). Walau ini terdengar sangat lucu, tapi saya senyum-senyum waktu dalam sebuah wawancara sebuah radio di US, ketika ia ditanya negara kunjungan favoritnya adalah Indonesia,,,Wow...sekali lagi saya bukan favoritnya, tapi Indonesia yang ia lihat di Gelora Bung Karno....

Sudilah kiranya mampir, tuan-tuan Muse, karena saya akan menunggu...Mudah-mudahan Adrie Soebono membaca kabar ini.

No comments: