2 August 2012

Happy Birthday, Girls

"Dwi, kau mau bawa kelambu ke Athens?" Sebuah pertanyaan konyol terlontar dari mulut saya dan segera mendapat jawaban logis di ujung telpon.

"No, di Athens nda ada nyamuk," jawabnya.

That was my last night short conversation with Dwiagustriani, saya sedang berada di canai (lagi) menikmati lalu lalang kendaraan. Dwi, seorang teman yang kehadirannya dalam dua tahun terakhir memberi banyak makna #eaaa. Sebenarnya makna itu tidak akan jika di antara kami tidak ada sebuah titik temu. We're not the same but, a lot alike. Titik temu itu adalah. jika bisa disederhanakan dan merujuk pada istilah mutakhir: G.A.L.A.U. Sebenarnya lagi bukan galaunya, tapi hal yang bisa bikin galau. And either Dwi or me realize we're a little old for this thing hahaha. Dia bisa mengimbangi mulai dari kadar rendah sampai dosis tinggi ckck. She didn't ask me to be strong, instead she'll said: Enjoy it! Never mind the pain.

We use to scream and shout, about men mostly :D One of the best thing bout her, she never try to be someone else, she's genuine. She lives in her own fairytale. Mungkin karena konsumsi kisah fiksinya begitu tinggi. But that's she really is. Semakin di selami, makin rumit #eaaa, I believe there's a superhuge chamber of secret in her head, no one could ever get in.

Today is her birthday, but quite different than years before. She got Ara, and surprisingly they share the same birthday. Back in a year ago, not long after Ara's birth, she said "Berarti nanti Ara kalau 25 tahun, saya 50 tahun...huaaaaa..." ckckck, umur tidak akan bohong Dwi.

***
Waktu di Malino, Negeri di Awan :)
Saya sudah tiba di kantor, lalu curi-curi watu ke lantai 22, tempat lamaku sebelum ke 19. Seminggu terakhir, kondisi mental agak drop, mungkin karena masih beradaptasi dengan lingkungan baru. But that's not the point I figured, I just feel so much alone after my brother's depart, teman-teman di 22 yang sudah bersama selama setahun juga sudah tersebar, dan Dwi is going to leave too :( That's why I asked her about kelambu, di Athens nda ada kelambu Dwi. Karena di Athens nda ada nyamuk Eeemmm... Huaaa... I'm so lonesome I could die #ratapanmamatiri.

Just take my heart when you go... Tiba-tba ingat kalo lagu Mr Big ini ada di hape pinjaman darinya. Aku mendengarnya di kamar kos begitu sampai, lamat-lamat berusaha menerjemahkan liriknya. She told me once, gilak ini liriknya Em! Hahaha... I dont have the need for it anymore.. Mungkin maksudnya bagian ini ya.. Hmmm

Semoga saya sempat, no, I will make time before her leaving this month... Insya Allah :):)

Happy birthday by the way, semoga mama Dwi berat badannya bisa naik lagi, dan semoga Ara cepat besar biar bisa les pokal sama tantenya :p

Much galau,


Emma Watson

P.s: See, akhirnya blog ini terisi lagi! :D Tadinya mau masukkan foto, tapi jaringan lagi lambat -__-

No comments: