6 August 2012

Chasing Ronald

3 Juni  2012
Sometimes in June 2011 I wrote this :))

Seminggu lalu (27 Mei), setelah melewati berbagai titian pertanda dan memusatkan energi, akhirnya saya berhasil mewujudkan mimpi bertemu dengan drummer idolaku Ronald Fristianto. Alhamdulillah, terkadang saya geleng-geleng kepala sendiri setiap mengingat rangkaian peristiwa yang harus dilalui untuk sampai ke sana, semua terasa cepat dan possible. Awalnya saya menyangka hanya bisa melihatnya dari kerumunan penonton, tapi kurasakan lagi hadirnya tangan-tangan tak terlihat yang menuntunku pada salah satu momen paling penting dalam hidup.
 
“Pertama kali liat Ronald, saya masih kelas dua SD lho,” kataku waktu menemuinya di belakang panggung.
 
Ronald dengan ekspresi terkejut merespon, “waaaah kamu kecil banget!!”

Formasi 1996, baju kaosnya kebesaraaaaan :p
“Iya, pas lagi jaman-jamannya kita masih nonton Ksatria Baja Hitam. Trus kakak bawain kasetnya GIGI yang sampulnya…mmm..mmm...” banyak kata berputar di kepala, aku tidak bisa menyelesaikan kalimat ini

“Yang gambar kloset itu ya? ia menimpali kemudian

Tanpa komando, kami tertawa bersamaan. Oh sweetness...

***

instant that makes eternity #eaa
“Makasih ya udah sering reply tweet-ku. Saya ermus..” jelasku 

GIGI sedang membawakan lagu beat cepat, hingga pertanyaan tadi tidak jelas ia dengar… Lalu ia mendekatkan telinganya… dooooohhh…. Siapa yang tidak tersanjung wkwkwk,,,

“ermus..” kataku lagi

“Ooooohh,.. kamu yang namanya ermus,”

“iya,,, hehe”

“Mmmm… tadi kamu DM ya, Sori tadi mau balas, tapi pending terus” jawabnya sambil memainkan stik drum di kedua tangannya.

"They say when you meet the love of your life, time stops, and that's TRUE. What they don't tell you is that when it starts again, it moves extra fast to catch up" (Big Fish)

Fans dan idola akhirnya bertemu... hihihi. Rasanya seperti naik rollercoaster pas turun menukik, melambung lalu terhempas, jantung rasanya lepas. Kalau istilah saya ke dwi, seperti bulir-bulir kembang api yang menunggu padam, hening setelah meledak...

No comments: