19 April 2014

Dua malam saya menginap di rumah Eby di Pengayoman. Such a lovely house with a beautiful kitchen. Pertama kali masuk ke sana saya langsung jatuh cinta juga dengan sofa dan tivi LED 52 inci, dengan siaran tv kabelnya lengkap. Waktu di Alauddin kemarin kami tidak pernah puas dengan tayangan tivi yang cuma siaran nasional, mending ndak nonton sekalian hahahaha.

Jadilah saya tidur di sofa, one of my happiness. Sambil nonton film sampai mata tidak kuasa lagi menahan kantuk. Rasanya lebih menyenangkan tidur di sofa dibanding di kasur. Di rumah Echy juga begitu. Sofa di ruang keluarga dipindahkan ke kamar. Jadi kalau saya menginap di sana, saya lebih memilih rebahan di sofa dibanding di kasur spring bed. Dunno, the night just feel a little more longer.

Dan Jumat kemarin, bertepatan dengan Good Friday, saya seperti ketiban rezeki ketika Star World memutar maraton sitkom How I Met Your Mother. It turns out to be my favorite after Friends :):)

Yes Robin... Yes...

No comments: