16 January 2010

A little prayer

Life doesn't always go our way. Hidup tidak selalu berjalan sesuai dengan keinginan dan rancangan-rancangan kita. God is the best planner, the best designer.

Aku teringat dengan doaku semalam, sebelum mengakhiri hubungan dengan malam. Aku sering bingung memilih di antara dua lafal ini:
1. Tuhan, jadilah rencana-Mu padaku karena Engkaulah yang paling tahu yang terbaik untukku. Berilah aku rasa ikhlas menjalani setiap kehendak-Mu
2. Tuhan, jauhkanlah aku dari ketakutanku, jauhkanlah aku dari keburukan yang memburuku setiap saat. Jauhkanlah aku dari segala ketakutan yang akan membuatku menjauhi-Mu.

Terkadang, aku merasa lebih tahu, Tuhan hanya harus mendengar saja. Namun pada akhirnya, aku akan tersadar untuk kesekian kalinya, betapa cerdas Dia sebenarnya.

Tuhan, sanggupkah aku bertahan dengan keyakinanku hari ini. Sanggupkah aku menahan beban setiap engkau menguji imanku. Mampukah aku mempertahankan keyakinanku setiap engkau memberi cobaan. Janganlah engkau jauhkan aku darimu dengan cobaan yang Kau berikan. Janganlah engkau mengujiku dengan sesuatu yang aku tidak sanggup padanya. Tuhan, engkaulah yang paling tahu yang paling baik untukku. engkau yang paling tahu batas kuasaku.

I wonder, are you working on my destiny?

but I get to know, You are...
please show me the light... That's all I need.

No comments: