4 September 2009

Kepincut Akting Katherine Heigl

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari penampilan Kate, ia tipikal aktris blonde kebanyakan, tinggi semampai dan berkulit putih, jauh dari kesan eksotis atau seksi meski ia sering menjadi model seksi dalam MAXIM, FHM, dan VANITY Fair. Namun mata saya tidak bisa beralih barang sedikit pun dari wajahnya ketika tiba masanya ia masuk frame. Saya juga tidak bosan-bosan (malah menyediakan waktu) jika HBO atau Star Movie memutar ulang film-filmnya itu.


Jatuh cinta ini baru saya sadari setelah menyaksikan 27 Dresses untuk ketiga kalinya di rumah salah seorang teman. Film yang sudah tidak terlalu baru, namun saya tonton karena penasaran dengan Kate. Sebelum-sebelumnya dari belasan film yang telah ia bintangi, saya hanya menyaksikan Knocked Up. Melihat Kate bagai minum cola, segar dan tidak cukup dengan sekali teguk. Aktingnya di luar dugaan berhasil mempermainkan emosi dan membuat saya ingin berada di film itu setidaknya supaya bisa melakonkan bahasa non verbal wajahnya yang sangat tulus dan polos.

No comments: