9 March 2014

Dwi...

Saya sedang berada di warung kopi dekat kosan, persis sebelah kosanku yang di toddopuli. Mestinya saya sudah pindah Sabtu kemarin, tapi karena kosan tujuan berikutnya di bilangan pintu satu Unhas belum selesai benar, saya harus menunggu sampai akhir bulan.

Why I ended up here? Saya harus mengirim email bahan advertorial kantor buat terbit besok. I used to use my phone, but sinyal sedang tidak mau bekerja sama, so no other place to go, apalagi deadline tersisa beberapa menit lagi. Namanya Warkop 63, base camp nya fans Barcelona cabang Toddopuli. Sejak mulai resmi kos di sini per Oktober lalu, ini kali pertama saya menginjakkan kaki, being around males, menikmati mie instant goreng pake telur dadar (padahal saya pesan nasi goreng hahaha)... and finally a bottle of coke. I'm not really into coke, but malam ini jiwa saya tidak tenang sebelum menenggak beberapa kali. Weird though...

Apologinya sih, biar bisa posting lagi. Entah, posting di blog sudah sangat sulit kulakukan. I'm sort of feeling so much insecure. Kalo menurut definisi psikologi, itu gejala-gejala awal skizofrenia. Tahap selanjutnya, in my translation, merasa ada yang mengikuti, mengancam diam-diam, dsb. Ya, saya sedang merasakan semua itu Dwi. Lingkaran insecure itu makin membesar. Di kantor, boleh dibilang interaksiku sangat terbatas. Jadi ingat iklan di MTV, if you dont like people, avoid them. Yeah, I am the red dot among those black ones. I'm lost Dwi....

And Sherlock series have been my place to run. I have all night and days to talk about it with you, well if you dont mind hahaha. Setiap ada waktu luang, aku pasti memutar lagi episode-episode yang kuanggap bisa mencetuskan mood baru. Too bad we have to wait two years for the next episodes... Whew.

Two years... Dalam sedetik saja, sesuatu yang kita anggap mustahil dapat berubah. Apalagi dua tahun ya. Lets use our imagination... or our dreams maybe, what could have happened within two years. Ara akan berumur empat tahun, sudah masuk playgroup, Ara punya adik kecil, cowok. Hmmm... Kamu sekeluarga sudah di Bogor.

Me? Saya kuliah S2 di Univ of Utrecht, first white Christmas, oh first snow yeay!! First Lebaran di negeri orang, nyebrang ke Paris, nyebrang ke Berlin, making some time to visit the set of Sherlock at Baker Street, I'll send you hello from there :D

See marriage is not still my priority... Darling, I might sound bit hopeless. But I do lose hope in men, you must know. Saya pernah berkata pada seorang teman, saya ingin melakukan ziarah ke makam imam suci sebelum memulai segalanya dari awal lagi, People might say I waste my time, tapi selama yang kita jalani adalah hal yang kita yakini, tidak ada yang sia-sia. Sama halnya dengan kebaikan. Funny ketika saya meminta orang lain untuk yakin, sementara saya setengah mati mencari cercah keyakinan itu.

Well, semoga kita survive ya sampai season Sherlock selanjutnya. It is very important to me, it is a phase. Atau mungkin kau punya imajinasi masa hiatus ini :D Come on, you're one of those who will respond this shitty things :D

P.S. : I bought you Kafka on the Shore, one of Murakami's finest works. But please, jangan frustasi ya karena baca buku ini, Ditunggu reviewnya, soalnya eike juga belum baca #eyesrolling.


Love,



Mrs. Cumberbatch

best pic by the way :D a proof he is human.. a normal one


No comments: