10 February 2011

catatan 22 Desember 2010

salah satu hal yang paling menyakitkan di dunia adalah ketika harus memandang orang yang paling kita kasihi sebagai orang lain. saat kau ragu padanya namun di seberang sana ia malah semakin yakin padamu. aku tidak pernah memintamu, kau tahu aku sangat mencinta dan memuliakanmu. aku harus siap dengan kondisi apapun. banyak hal yang terjadi di luar kuasa lemah manusia tapi kadang itu justru baik.

ada yang takut dengan ramalan masa depan, namun ketika itu benar-benar terjadi ternyata ia bisa terima dengan baik bahkan mensyukurinya. semua terjadi pasti seizin-Nya. hati manusia memang hanya mampu dilembutkan oleh masa. seseorang pernah berkata padaku, tidak ada pilihan yang salah. semua pilihan adalah baik dan mendewasakan. maafkan aku jika meragu, namun kau juga harus bertanya mengapa aku begitu.

dalam keraguan yang tak berujung, tiba-tiba saja aku merasa sangat sendiri. aku melihat ke atas dan hanya menemukan bulan putih yang bentuknya mirip rumah kura-kura. there are times when you feel so alone…

No comments: