25 May 2010

Good Medicine

when you try your best but you don't succeed
when you get what you want but not what you need
when you feel so tired but you can't sleep
stuck in reverse

when the tears come streamin' down your face
when you lose something you can't replace
when you want someone but it goes to waste
could it be worse

sometimes you can't make it on your own, itu kata Bono dkk. mengapa hidup ini selalu dipenuhi kejutan? one minute you're happy, the other you were sad (kalau ini kata The Moffats). bagaimana dengan paranormal yang katanya mengetahui masa depan, adakah kejutan dalam hidup mereka?

Tuhan, aku tidak tahu apa yang sedang kau rencanakan terhadap hidupku. Jika langkah ini mesti tertahan, aku akan ikhlas. Tiada yang sia-sia dengan kehendakmu, demikian juga tabungan kata-kataku selama ini. Semoga itu tidak menjadi doa, karena aku tidak mungkin mengharapkan keadilanmu. Ampunilah jika aku begitu. Izinkan aku mengiba kasih sayangmu. Aku tidak butuh surgamu, aku hanya ingin Engkau cinta. Sambutlah aku, pendosa yang hanya datang saat butuh, mengingatmu dengan malas hanya pada ujung malam, yang terhijabi oleh kebodohan.

Lights will guide you home
and ignite your bones
I will try to fix you...

No comments: