27 April 2010

My Friend's getting married

You'll never know how time do your life. Maaf kalo tata bahasanya salah. saya hendak berkata, betapa waktu sanggup menyimpan ragam misteri dan kejutan tak terduga. Waktu mampu melunakkan badai, apapun (walau Amy Lee berkata 'there's just too much that time can not erase'. Dengan adanya waktu, Tuhan ingin perlihatkan betapa hati manusia dapat berubah, entah itu butuh waktu lama ataupun dalam hitungan kedipan jantung.

Salah seorang teman SMA, yang dulunya tidak begitu akrab, mengabariku bahwa ia akan segera menikah. Saya pernah agak sakit hati waktu ia tidak mau menerima ucapan selamat ulang tahun dariku. Pengalaman itu sudah aus oleh waktu, kini saya senyum-senyum saja jika mengingatnya. Ya, bagaiamana pun, kenangan lebih indah dalam ingatan.

I didn't know what time hide from me. Saya tidak tahu apa yang disembunyikan oleh waktu, hingga saat saya bertemu lagi setelah kurang lebih enam tahun tidak bersua. Kami bisa akrab, persis teman lama yang tidak pernah bertemu. Semoga saya bisa menghadiri pernikahannya, Mei ini

No comments: