31 January 2011

Dari Film 'Big Fish'

saya sangat suka dengan film ini. rilis 2003, saya baru bisa menontonnya pada tahun 2006. dapatnya sewa dari Video Ezy di jalan Perintis yang sekarang gerainya sudah tutup. berikut ini adalah scenes favorit yang membuat saya tidak bosan nonton berulang-ulang :)

1. adegan pertemuan pertama Edward Bloom dengan Sandra. dramatis, Edward merasa waktu berhenti berdetak melihat sang pujaan hati, wuhuy!!! "They say when you meet the love of your life, time stops, and that's true. What they don't tell you is that when it starts again, it moves extra fast to catch up"

2. "saya harus menelpon lima negara untuk mendatangkan bunga-bunga ini untukmu. aku berkata pada mereka, hanya dengan cara ini ia akan menerima lamaranku."

3. sigma, omega, dan delta, and a suprised girl

4. dalam petualangannya, Edward bertemu dengan Jenny kecil. Ini adegan saat Edward memilih meninggalkan Puddleville untuk melanjutkan perjalanan, and of course meninggalkan Jenny juga. "Promise me you'll come back." "I promise. Someday. When I'm really supposed to"

5. Poor Jenny. "I was 18, he was 28. Turns out it was a big difference"

5. adegan paling mengharukan. Edward baru saja pulang dari wajib militer

6. tapi di antara semua adegan ini, inilah yang paling pamungkas,,,, jeng jeng jeng....

huaaaaa... *pingsan. gombal tingkat tinggi. hingga saat ini belum ada quote lamaran di film-film lain yang lebih romantis dari ini. tapi itulah, seberapapun perempuan menyadari gombalannya lelaki, tetap saja mereka suka dan tersenyum sebagai tanda tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menerima.

1 comment:

Tira Mayshela Kalebu said...

I LOVEEEEEEEE THAT MOVIE KAK! :D