14 April 2015

Must admit that the past two weeks I spent watching How I Met Your Mother series. Yeah, semacam telat banget karena serial ini sebenarnya sudah tamat tepat setahun lalu. Saat itu nontonnya cuma sepotong-sepotong, di rumah Were kalo kebetulan saya nginap di sana. Pertama kali nonton langsung jatuh cintanya sama karakter Robin Scherbatsky (yes, yg quote nya jadi header blog ini). Cantiknya itu lho, semacam dewi-dewi Yunani yang turun ke bumi. Tahun lalu, saya ingat, tepat hari Paskah juga, saya dan Eby nonton maraton di Star Movie special Easter Day.

Barulah awal bulan ini, saya meniatkan menonton dari season pertama sampai terakhir. Sayangnya, tempat langganan dvd belum punya season satu, jadi saya lompat ke season 7, 6, 5. Hahahah. Pilihan tepat karena menurut saya, di sanalah puncak semua konflik (jka bisa dikatakan demikian, karena saya merasa gang itu lebih fun dengan masalah-masalah mereka). Season 2,3,4 juga sudah selesai (Gee, selamat datang insomnia).

Dan belum pernah saya selalu ingin cepat pulang dari kantor menyelesaikan episode demi episode. Pulang dari Palopo kemarin saya bela-bela balik ke kantor dulu ambil laptop biar bs nonton hahahhah.

What makes me love them? Plot penuh kejutan, ya. Karakter kuat, ya. Dialog jauh dari preaching, ya. Konflik tidak cheesy, ya. Sisi terbodoh yang bisa dilakukan seseorang demi meraih apa yang diinginkan, ya. Robin, ya. Ted Mosby? Ya ya. Changed my life? No better answer than: 100 percent.

Why Robin? Karena doski finally bisa move on *waduh
Why Ted? Karena doski tidak bisa bedakan fisik dan emosionalnya, sometimes makes him look so stupid... just like Emma, which is me by the way *lari ke pojokan
Over all, dari semua karakter, sebenarnya yang paling kuat adalah Barney. Saya jamin tanpa karakter womanizer dan dramatisasinya itu, serial ini akan biasa-biasa saja.

Well, itu saja dulu yang bisa saya share saat ini. Masih ada tiga season (1,8,9). Ini nontonnya harus pelan-pelan. I mean, what am I gonna do with my life kalo sudah nonton season finale nya huaaaa *ala2 Barney*

See you soon,
Emma

2 comments:

Meike Lusye Karolus said...

saya berhenti nonton HIMYM gara-gara filmnya Amerika, subtitlenya rusia, dan suaranya didubbing pake bahasa Jerman hihi...
baru-baru ini selesai nonton Friends kak, keren banget yaa..

Emma said...

banyak jawaban sy dapat di sitkom ini mei. nnti klo ketemu lagi kita bahas apa saja :D

@ermus_