2 January 2015

Iqko,

Tahun baru lagi ya :D Perasaan baru kemarin kita tukar resolusi 2014. Di sini hujan sudah hampir seminggu. Tampaknya akan panjang. Payung sudah saya siapkan tapi lebih sering ketinggalan di kantor kalau mau pulang. Hari ke dua, teman-teman bilang hari terjepit, karena ternyata besok tanggal merah. Holy fak, saya baru nyadar tadi waktu dapat kiriman kalender dari Periplus. Padahal kalo nyeder, saya sudah di Bone sekarang huhuhu. But that's okay, happens for a reason.

Apa kabarmu? Kartu posmu sudah sampai. Termasuk cepat untuk ukuran antar benua. And then I read your blog. Liat foto-foto malam tahun baru, kumpul dengan mahasiswa setanah air, jadi seksi sibuk lagi. I can feel how fun it ought to be. Semoga saya juga bisa gabung, hugging each other as the hand of time meets the number 12.

By the way, two nights ago I watched Night at the Museum 3. You know I love Ben Stiller so much. Settingnya di London, a place I am heading this year. Amiiiin... Seperti katamu, sampai mabok nyari universitas dan ekstra sabar nunggu semua berkas lengkap. Ditambah bulan ini handle dua event di luar kota. Ya siap-siap jadi zombie dulu hahahah.

"A body will not become weak where the intention is strong..." (Imam Ali)
The only that will boost me lately. Karena semua pemicu lain sudah tidak mempan huhuhuhu. Kamu juga semangat ya, no matter how hopeless it seems.


Love always,


Emma

No comments: