31 October 2011

GWS Mar ;)


Kamis, 29 Oktober kemarin, temanku Mamar untuk kedua kalinya masuk rumah sakit lagi. Sampai-sampai suster di Stella Maris sudah hapal dengan wajahnya :P Aku sendiri baru tahu kabar itu esoknya, saat pagi-pagi tiba di kantor, aku mengubek-ubek TL di Twitter, terselip pesan agar cepat sembuh dari teman-teman kepada perempuan aseli Toraja ini.

Aku langsung menelpon Mamar, memastikan kondisinya. Vertigo menyerang hingga ia sempat terjatuh di rumahnya. Aku memutuskan menjenguk segera setelah jam kantor usai, sambil berpikir kira-kira apa yang bisa kubawa buat Mamar. Dan pilihan jatuh pada Ratu Mendoan (she was dying for it :):), di depan Makassar Golden Hotel (MGH). Lucky me, lokasi RS dan tempat beli mendoan bisa ditempuh berjalan kaki.

Mumpung sudah sore, sunset sebentar lagi, aku memilih berjalan kaki menikmati pemandangan Losari. Ah laut, akhirnya aku bisa mencium aromanya dari dekat, bukan dari ketinggian kantor tempatku bekerja. The shore could always bring memories. Aku pernah menghabiskan waktu duduk-duduk memandangi air laut, believe it or not, laut bisa menetralisir kepenatan, atau dalam istilah yang paling dimengerti: G-A-L-A-U hehehehehe....

Tiba di kamar 307, aku disambut Nunu, Buyung, Echa, dan Patrick. Ya, ampun aku tidak bisa membayangkan gaduhnya kamar ini karena mereka. Yakin dan percaya, bertemu pria-pria ini pasti jadi sehat karena tiada berselang menit, mereka selalu membuat tertawa :D Dan selalu membahagiakan bertemu dengan kawan-kawan yang selama ini terpisahkan oleh rutinitas.

Mamar masih tampak lesu, tapi aku yakin ia tetap berbahagia dikelilingi orang-orang yang setia menjaga saat jauh dari keluarga. Tuhan bersama orang-orang yang merantau, Mar ;) Aku menyerahkan bungkusan mendoan dan ternyata pemirsah, kami para penjenguklah yang menghabiskannya, hadeuh!! *tepokjidad.

Get well soon sweetheart, you're a lot stronger than you think you are. I dont really believe in medicine, not like I believe that togetherness is the real cure. God Bless You :*

No comments: