22 June 2009

Ringtone

"Entah mengapa ia tidak ingin lagi menerima telpon dariku. Sekarang sudah bulan Juni, lima bulan lalu ia masih memanggil-manggil namaku, menyanyikanku lagu yang sering ia dengarkan kala aku ia tinggalkan, meminta untuk tidak segera menekan tuts berwarna hijau di telpon genggamku. Masih segar di ingatanku, ia tidak akan berhenti bertutur hingga kelopak mataku mulai layu, dan di pagi hari saat terbangun, aku baru sadar semalam kami bercerita hingga pukul empat pagi."

"Apakah yang dia inginkan dariku? Benarkah sekedar ingin memberi karma? Tidak jenuhkah ia melukaiku? Berapa banyak air mata di kepala ini mesti kualirkan untuknya? Bodohnya aku selalu mengangkat tangan di hadapan kerapuhanku. Bisakah ku memohon padanya, berhentilah menjanjikanku apa pun? Aku salah telah mengira diriku setegak pohon bambu yang selalu ia ceritakan."

1 comment:

Unknown said...

1.Apakah yang dia inginkan dariku?
2.Benarkah ingin memberi karma?
3.Tidak jenuhkah ia melukaiku?
4.Berapa banyak airmata di kepala ini mesti kualirkan untuknya?
5.Berhentilah menjanjikanku apa pun?
=====
je vous remercie de l'interet pour moi, je ne sais pas quel est votre sentiment a propos de moi .. ! tres mal .. !!! hanya itu yang dapat saya katakan..

Apa yang "em pikirkan adalah hal yang salah dan sangat salah. Tak pernah sepercik pun di dalam pikiran saya untuk berniat melakukan sebuah "karma" buat "Em. Saya hanyalah seorang teman yang ketika itu dan waktu itu merindukan seorang teman yang telah menjadi sahabat saya. Hingga saya meminta waktu pada "Em untuk melampiaskan kerinduan saya dengan menelpon "em dan kebetulan juga saya berada di kota itu.

Setelah kejadian itu, semuanya telah tersimpan dengan baik... dan yang terpikir adalah hanyalah sebuah keikhlasan dari dalam diri saya.

Saya tidak mengerti, melukai "em dalam hal apa?. Jika itupun ada ... lagi-lagi saya meminta maaf..d esol e, il est l ego.

Untuk yang terakhir, seperti yang saya katakan ketika saya menghubungi "em..!!

Thank's

S il vous plait, ne pensent pas comme ... !


Garpu Tala