6 February 2015

Dwi,

Kau masih ingat dengan kotak pribadimu? Masih kau simpan? Saya juga punya, tapi belum beli kotak yang benar-benar bisa menampung semua. Mungkin karena terlalu banyak. See someday mungkin kotak itu akan menjadi kotak ajaib. Takes you to long long period ago. Makes you smile that you are now stronger and how drama we were. Entah, kini kita melihat diri yang dulu sebagai orang yang drama, tapi diri dulu kita itu melihatnya sebagai sebuah realitas dan menghadapinya dnegan cara-cara yang kita pilih.

Tadi pagi tidak sengaja membongkar salah satu bagian. Nemu tempat minum plastik yang biasa dipakai di kios-kios kopi. It has my history, once, two years ago. Just realized that I still keep it. And for minds like us, everything suddenly replayed itself. Di mana, kapan, dan the only thing that matters, dengan siapa hahahahahah.

Mungkin kelak jika Allah memberi saya kesempatan berada di tempat lain, saya akan membawa kotak ajaib itu. Just like Wilson to Chuck Noland in Cast Away, maybe that's how the things for me, for us.


Miss you so much,


Emma

No comments: